Setelah Fenomena Mabuk Rebusan Pembalut Wanita, Puluhan anak Tertangkap Basah Ngelem

oleh -311 views

TEWENEWS, Surabaya – Polisi mengamankan 10 anak di Balai, RT 03 RW 02 jalan Kutisari Selatan I, Kelurahan Kutisari, Tenggilis. Mereka diamankan saat sedang menghirup aroma lem (ngelem).

“Saat itu kami sedang melakukan patroli, ada ibu-ibu memanggil kami. Katanya ada anak-anak sedang fly di balai RT,” kata Kanit Reskrim Polsek Tenggilis AKP Puguh saat dihubungi detikcom, Senin (12/11/2018).

Puguh mengatakan saat itu Minggu (11/11) sekitar pukul 20.00 WIB. Saat didekati, Puguh melihat 10 anak sedang duduk-duduk tanpa mempedulikan sekitarnya. Di tangannya tergenggam plastik bening dengan cairan kental berwarna kuning di dalamnya.

Dari situ Puguh tahu jika anak-anak tersebut sedang teler karena pengaruh lem yang ada di dalam plastik tersebut. Puguh bersama anggota lain kemudian membawa anak-anak itu ke Polsek Tenggilis.

“Sebelum dibawa ke polsek, kami mencari barang bukti. Ternyata memang benar ada barang buktinya. Kemudian kami amankan mereka,” kata Puguh.

Berdasarkan keterangan dari warga, kata Puguh, memang sering didapati wadah lem di dekat balai RT tersebut. “Warga sering mendapati bekas lem setelah anak-anak pergi dari lokasi. Tapi warga tidak mengira kalau lem itu dibuat nge-fly,” tandas Puguh.(Sumber, Detikcom/tim)