Setelah Hilang Sepekan Saat Hendak Mendaki Gunung Moro, Indra Wijaya Ditemukan Warga Saat Berburu di Hutan

oleh -75 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Masih ingat remaja asal kota Palangkaraya, Kalteng, yang di kabarkan hilang, saat ingin mendaki Gunung Moro sepekan yang lalu, kini dikabarkan sudah di temukan warga yang sedang berburu.

Indra Wijaya Arta Hadikusuma di temukan warga Desa Tambelum, Kecamatan Sungai Babuat, Kabupaten Murung Raya. Ditemukan di hulu Sungai Manyakau, sekitar Desa Tambelum dan Gunung Moro

Baca Juga :   Desa Kandris Akan Bangun Infrastruktur Jalan dan Titian Usaha Tani tahun 2019

Informasi yang berhasil di himpun wartawan tewenews.com dari sekdes Puruk Kambang, Kecamatan Tanah Siang Selatan, Rojali Rahman bahwa ada warga yang menemukan Indra Wijaya Arta Hadikusuma itu, bernama Osang anak Damang Tinus, Desa Tambelum, dan Arta Wijaya lasung di bawa pulang kerumah Osang, di suruh membersihkan badan dan juga di kasih makan,

Baca Juga :   Kanit Binmas Polsek Permata Intan Sriyanto Ajak Warga Disiplin Pakai Masker

Indra Wijaya, menurut penuturannya, selama di dalam hutan beberapa hari hanya makan buah pisang jenis bangkaran dan ikan kecil. Ia mengucapkan banyak terima kasih dengan Osang yang menyelamatkannya saat berburu ikan di sungai.

Baca Juga :   Bhabin Himbau Warga Taati Protokol Kesehatan Dengan Menggunakan Masker

“Jika saya tidak Bapak Osang entah apa jadinya di dalam hutan itu, selama didalam hutan beberapa hari saya hanya makan buah pisang bangkaran dan ikan kecil yang ada disungai,” kata Rojali seperti yang di sampaikan Indra.(Asmansyah).