Setelah Membunuh Suami Istri, Pelaku Gorok Lehernya Sendiri Dengan Mandau

oleh -211 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Warga Desa Karali, Kecamatan Tanah Siang, Kabupaten Murung Raya, Kalteng, geger. Pasalnya, ada peristiwa pembunuhan di kebun karet. Korban pasangan suami istri Kusnadi (45) dan Iyat (38) warga Desa Karali, Kecamatan Tanah Siang, sedangkan Barson (45) di duga sebagai pelaku pembunuhan masih kritis di RSUD Puruk Cahu, setelah mengorok lehernya sendiri dengan mengunakan mandau.

Koran di temukan warga, Kamis 23 April 2019 pukul 14.30 WIB, di Kebun Karet miilik Buriono. Barson, yang di duga sebagai pelaku warga Desa Karali Kecamatan Tanah Siang, dalam keadaan kritis, pelaku setelah melakukan pembunuhan, lansung ingin bunuh diri dengan cara mengorok lehernya.

Baca Juga :   Melakukan Perlawanan Fisik, Pelaku Sabu Ini Diambil Tindakan Tegas Terukur

Menurut keterangan saksi Santoso (23) pada saat itu pelaku tampak terlihat mencari keberadaan Kedua Korban dari Kampung sampai ke lokasi Kebun tempat kedua Korban Bekerja.

“Saat di pondok pelaku terlihat mondar mandir dari pondok menuju lokasi kebun sebanyak dua kali sambil membawa sebilah mamdau, dan setelah kedua kalinya anak korban terkejut melihat pakaian yang dipakai pelaku berlumuran darah,” jelasnya.

Baca Juga :   Ritual Wara Diduga Sering di Salah Gunakan, Pemuda Hindu Kaharingan Sambanggi Polres Barut

Ia memaparkan, saat di dekati dan ditanya oleh anak korban yang sudah berusia SMP  kenapa baju berlumuran darah, pelaku tidak menjawab dan lansung menghujankan senjata tajam yang dipegang ketubuhnya sendiri.

“Merasa di halangi niatnya ingin bunuh diri pelaku marah dan emosi, membuat anak korban berlari kearah jalan menuju Kampung untuk menyelamatkan diri dengan membawa adiknya yang masih bayi,” ujar Santoso.

Baca Juga :   Orangtua dari Camat Palmerah Wafat, Danramil 03/GP Ucapkan Duka Cita Melalui Karangan Bunga

Mengetahui kejadian itu, jelas Santoso anak korban langsung memberitahukan ke warga, dan anggota Polsek Tanah Siang.

” Selanjutnya anggota Polisi dari Polsek Murung, mengecek dan mengamankan kedua korban, sedangkan di duga sebagai pelaku di bawa ke RSU Puruk Cahu,” pungkasnya.(Asmansyah)