Setelah PDIP Kini Sugianto Sabran Merapat Ke NasDem Kalteng

TEWENEWS, Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran memantapkan dirinya kembali maju sebagai calon Gubernur Kalteng pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang digelar 2020 yang akan datang.

Setelah ke PDIP, kini Sugianto menyambangi markas DPW Partai NasDem Kalteng. ia tercatat sebagai orang pertama yang mendaftarkan diri di Partai NasDem sebagai Calon Gubernur Kalteng, Rabu (25/9/2019).

Kedatangan rombongan Sugianto langsung diterima Ketua DPW NasDem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh dan Ketua Tim Penjaringan, H Jawawi dan Syahrudin Durasid.

” DPW Partai NasDem kali ini kedatangan tamu yang sangat istimewa, yaitu Bapak Sugianto Sabran dan Agustiar Sabran,” ucap H,Jawawi.

Menurut H.Jawawi, kedatangan tokoh tersebut untuk mendaftarkan diri sebagai calon gubernur Kalteng, “Bapak Sugianto ini merupakan pendaftar pertama ke Partai NasDem,” tukasnya.

Baca Juga :   Demokrat dan PKB Diprediksi Berjaya, Partai NasDem Mengejutkan dengan Dua Kursi di DPRD Barut

Sementara itu, Sugianto sang calon petahana sangat berharap kepada Partai NasDem untuk mendukung dirinya pada Pilkada mendatang. “Partai NasDem inikan juga memiliki sejumlah kader-kader yang bagus dalam politik yang tujuannya untuk membangun daerah agar lebih baik kedepannya,” katanya.

Ditambahkannya, hampir seluruh elemen politik ingin bertanding dalam Pilkada tersebut dan tujuannya sama, yakni meneruskan pembangunan yang sudah dilakukan gubernur-gubernur terdahulu.

“Saya berharap dalam pilkada mendatang lebih menonjolkan visi-misi, bukan saling menjatuhkan atau mencari-cari kesalahan,” pungkasnya.

Pertemuan di akhiri dengan makan bersama antara Gubernur Sugianto Sabran dan Rombongan dengan pengurus DPW Partai NasDem, menu yang di sajikan soto madura khas masakan ibu Faridawaty Darland Atjeh(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: