Setelah Pendekar dan Abi Keok Ditangan Polisi, Menyusul Dua Pemain Sabu di Ampah Tumbang

TEWENEWS, Tamiang Layang – Usai menangkap kedua pemain sabu NGB alias Pendekar (43) tahun dan AP alias Abi (32) tahun, dihari yang sama Polres jajaran Polres Bartim, bekerja sama dengan Subdit I Direktorat Narkoba Polda Kalteng kembali amankan dua pemain sabu-sabu kelurahan Ampah Kota kecamatan Dusun Tengah kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah.

Kedua tersangka tersebut beinisial WA alias Ayu (28) tahun dan IDW alias Anang (23) tahun.

Kapolres Bartim AKBP Hafidh Susilo Herlambang, SIK melalui Kasat Narkoba Iptu Fery Endro P mengatakan “Setelah mengamankan tersangka NGB alias Pendekad dan AP alias Abi, didapatkan informasi bahwa narkotika jenis sabu tersebit yang didapatkan oleh pihak Kepolisian dari tersangka diperoleh dari WA dan IDW”, ucapnya, Kamis (19/03/2020).

Kemudian dilakukan pengembangan dan sekitar jam 11.00 WIB, Anggota Satresnarkoba Polres Bartim yang di back up oleh Subdit I Direktorat Narkoba Polda Kalteng yang di pimpin langsung oleh Kasubdit I Direktorat Narkoba Polda Kalteng, melakukan penangkapan terhadap kedua tersangka di kelurahan Ampah Kota kecamatan Dusun Tengah.

Baca Juga :   Kades Rencanakan Bangun Gedung Serbaguna Melalui DD

Menurut Fery, saat dilakukan penggeledahan badan dan ditemukan narkotika jenis sabu empat paket sabu dengan berat 0,95 gram didalam kotak rokok DIPLOMAT warna hitam, yang sempat dibuang oleh terlapor dibawah jendela diluar rumah, selanjutnya terlapor dan barang bukti 4 paket sabu dan dua buah handphon dibawa ke Polres Bartim guna proses lebih lanjut.

Kepada para pelaku disangkakan Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 132 Jo Pasal 112 ayat (1) UU NO.35 tahun 2009 tentang Narkotika, pungkasnya. (Ahmad Fahrizali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: