Siaga Mako, Polsek Kapuas tengah Melaksanakan Pelayanan Kepolisian Terpadu Dan Rutin Cek Barang Inventaris Dinas.

oleh -90 views

Kuala Kapuas, Kecamatan Kapuas tengah – Pada hari Senin tanggal (04/04/2022), Polsek Kapuas tengah terus berupaya meningkatkan keamanan di area Mako (markas komando) dengan mengecek kondisi barang inventaris dinas serta ruang tahanan. Salah satu barang inventaris yang rutin dicek yakni senpi (senjata api) inventaris penjagaan serta ruang tahanan Mapolsek sebagaimana yang dilakukan oleh Personil Polsek Kapuas tengah Kec. Kapuas tengahKab. Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah.

Polsek Kapuas tengah juga melaksanakan Pelayanan Kepolisian Terpadu kepada masyarakat yang memang ada laporan tindak kriminalitas, dalam melakukan pelayanan kepada Masyarakat Kecamatan Kapuas tengah.

Personel piket juga melakukan pengecekan kelengkapan dan kondisi senjata api (senpi) dinas beserta amunisi yang digunakan dalam tugas penjagaan mako maupun kegiatan patroli di wilayah hukum Polsek Kapuas tengah.

“Pengecekan dilakukan guna memeriksa kondisi senpi, agar selalu terawat dan siap sedia untuk digunakan pada saat melakukan jaga mako maupun tugas kepolisian di wilayah Kecamatan Kapuas tengah.

Selain itu dirinya juga rutin mengecek kesehatan maupun kondisi kebersihan dan keamanan ruang tahanan yang ada di Mapolsek Kapuas tengah guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat pelaksanaan tugas.(Nf28)