Sigapnya Anggota Koramil Dukuhseti Dalam Mengevakuasi Korban Bencana Puting Beliung

TEWENEWS, Pati – Angin puting beliung petang tadi sekira pukul 17.00 WIB menyapu Desa Puncel dan Tegalombo Kecamatan Dukuhseti. Kamis, (30/1/2020). Hujan disertai dengan angin puting beliung di wilayah desa Tegal Ombo mengakibatkan rumah milik Diran (52 tahun) warga Rt 6 Rw 3 roboh.

Di desa Puncel rumah milik Martono, Rt 5 Rw 1 juga roboh disapu angin, Sedangkan di desa Tegalombo kerusakan rumah di RT 3, 4,5,6 / RW 3 berjumlah 32 rumah akibatnya, genteng melorot dan berhamburan.

Menurut keterangan Anggota Koramil Dukuseti Peltu Hasim Babinsa Desa Puncel yang langsung menuju lokasi bersama Pelda Nur khamid menjelaskan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dan dua orang mengalami luka ringan atas nama Mbah paini lecet akibat kejatuhan genteng dan Sarbi kepala mengalami luka robek.

Baca Juga :   Bamin Wanwil Koramil 01/Pati Kota Peltu Widyo, Pimpin Upacara Bendera di TK Aisyiyah 02 Pati

Lebih lanjut anggota Koramil 10/Dukuhseti bersama relawan Tunggul Wulung dan masyarakat desa puncel desa mendatangi lokasi bencana angin puting beliung dan membantu Evakuasi, namun cuaca tidak memungkinkan sehingga proses evakuasi dihentikan sementara.

” Penerangan dari listrik PLN padam sehingga kondisi gelap dan tidak memungkinkan dilanjutkan kegiatan. Sementara korban puting beliung mengungsi di rumah tetangga yang tidak terkena bencana,” terangnya. (Nartopendimpati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: