Silahturahmi Ke Pura Hindu, Sat Binmas Polres Pulang Pisau Berikan Sembako

oleh -17 views

TEWENEWS, Pulang Pisau – Sambang Dan silaturahmi serta memberikan Sembako kepada warga Masyarakat yg mengelola Pura di kab. Pulang Pisau Bentuk kepeduliannya Kbo Sat Binmas Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Aiptu Sudiharso, Juga secara konsisten memberikan edukasi tentang pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan, Kamis (18/02/2021) Pagi.

KBO Sat Binmas Beserta Anggota Sat Binmas Polres Pulang Pisau melakukan kegiatan Sambang dan Silahturahmi Serta Memberikan Sembako dgn mematuhi protokol kesehatan, dan juga dirinya memberikan penjelasan tentang cara patuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan yang benar menggunakan Masker, jaga jarak.

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas polres pulang pisau Iptu Ujang Kustarman, mengucapkan terimakasih kepada warga Hindu yang sdh mematuhi Protokol kesehatan dalam kegiatan tersebut.

Setelah kegiatan Sambang dan silahturahmi dan pemberian sembako tersebut, kemudian Kbo Sat binmas memyampaikan kepada warga masyarakat Hindu agar tetap jaga kesehatan me ningkatkan imun tubuh dengan berolah raga dan berjemur,sehingga tetap terciptanya situasi yang aman dan kondusif. (A.C/Dar)