Silaturahmi Ke Kantor Desa , Polsek Danau Sembuluh Sosialisasikan Anti Pungutan Liar

oleh -8 views

 

TEWENEWS, Tamiang Layang –Polsek Danau Sembuluh, melaksanakan sosialisasi dengan menggunakan spanduk serta perangkat Desa secara langsung dan mensosialisasikan tentang Sapu Bersih Pungutan Liar dengan sasaran para Pemerintahan Desa Sembuluh 1 Kec. Danau Sembuluh Kab. Seruyan Prov. Kalteng, Senin (09/08/2021).

Dalam hal ini Polsek Danau Sembuluh mensosialisasikan saber pungli dengan menggunakan Spanduk Yang Bertuliskan Stop Pungli !!! “Jangan Memberi Jangan Menerima Dan Laporkan“ ada pungli laporkan segera, serta Mensosialisasikan Peraturan Presiden nomor 87 tahun 2016 tentang Satuan tugas sapu bersih pungutan liar.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Triyanto,S.I.P, Berharap dengan adanya sosialisasi ini dapat memberikan wawasan baru bagi Masyarakat agar mengetahui dan mempedomi hal-hal yang menjadi larangan serta ancaman pidananya.

“Diharapkan dengan adanya terus menerus Sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar , Seluruh pemerintah desa , TNI/Polri dapat mengaplikasikan hal tersebut dan terus lakukan sosialisasi mengenai hal terkait,”Tambah Kapolsek(R41)