Silaturahmi Ke Majelis Kubah Syarifah Normaya, Haji Denny Dapat Dukungan Habib Abdurrahman.

oleh -152 views

TEWENEWS, Martapura – Usai acara Deklarasi dan pembentukan tim pemenangan pasangan Cagub Kalsel H Denny Indrayana dan H Difriadi Darjat di Q Dafam hotel Banjarbaru sejak Kamis siang sampai malam(20/8/2020) , Haji Denny selanjutnya menyempatkan menghadiri undangan Habib Abdurrahman Bin Husin Assegaf di Desa Padang Panjang Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar.Kubah Syarifah Normaya.

Dalam kunjungan itu Haji Denny didampingi Rina Ketua Relawan Hijrah Bunda dan sekretarisnya Nura serta dewan penasehat Bunda Dewi, Rini serta Koordinator posko Induk Rachmadi Engot.

Kedatangan Haji Denny dan timnya ke kediaman Habib Abdurrahman walaupun agak terlambat karena kesibukan acara di Q Dafam hotel sampai malam, namun tetap terlaksana dan ditunggu oleh para jemaah serta masyarakat setempat yang hadir di acara rutin Maulid dan Tahlil.

Baca Juga :   Peduli Kesehatan Masyarakat, Polsek Murung, TNI dan BPBD Mura bagikan Masker Gratis.

Walaupun begitu kedatangan cagub yang dikenal dengan tagline Hijrah Gasan Banua itu bisa dimaklumi dan tetap disambut hangat. Sebagian jemaah memang sudah pulang lebih dahulu.

“Kita dapat memaklumi jika sebagian jemaah pulang lebih dahulu karena waktunya sudah agak larut malam sedangkan rumah mereka jauh. Ada dari Mali-Mali, Mandi Kapau, Mandiangin, Awang Bangkal, Aranio, Bunglai, dan desa lainnya.” Ujar ketua Hijrah Bunda, Rina.

Haji Denny meminta maaf atas keterlambatannya datang karena kegiatan dan jadwal yang sangat padat. Dia juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan Habib Abdurrahman beserta para jemaah dan warga setempat.

Baca Juga :   Massa Kembali Gelar Aksi Bela Rohingya di Kedubes Myanmar

Haji Denny menyampaikan niatnya maju bertarung pilgub Kalsel 2020 ini. Sekretaris Satgas Mafia Hukum era presiden SBY ini juga meminta nasehat atau wejangan serta doa restu dari Habib Abdurrahman.

Tak lupa Haji Denny menyampaikan gagasan maupun pandangan jika kelak dipilih oleh masyarakat Kalsel sebagai gubernur.

“Pandangan dan komitmen ulun adalah untuk membawa semangat hijrah di kalsel melalui pendekatan triple track strategy, yaitu sumber daya spiritual (SDS), Sumber Daya Alam (SDA), dan Sumber Daya Manusia (SDM), yang pada intinya bertujuan untuk meningkatkan keimanan, keamanan dan kesejahteraan rakyat Kalsel.” Papar Haji Denny dihadapan Habib dan jemaah.

Baca Juga :   Pemkab Banjar Siap Dukung Suksesnya Haul Ke-15 Guru Sekumpul

Sementara itu Habib Abdurrahman sangat senang dengan kunjungan cagub Kalsel yang diusung Gerindra,Demokrat,PPP dan Berkarya ini. Habib menghimbau jama’ahnya untuk memilih Haji Denny-Difri.

“Saya meminta agar Haji Denny tidak menggugakan money politic atau politik uang karna money politic itu haram hukumnya.” Kata Habib Abdurrahman.

Habib Abdurrahman mengatakan bahwa Dia dan jemaahnya 99 % mendukung dan akan memilih haji Denny dengan ikhlas untuk kemajuan dan kebaikan Kalsel kedepan.(Sofyan).