Simpan 25 Gram Sabu, Warga Pasar Lama Diringkus Polisi

463

TEWENEWS, Banjarmasin – AH alias AD (43) warga yang tinggal di Jalan Irian I, Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin kini ini harus mendekam dalam sel rumah tahanan Polda Kalsel.

Direktur Reserse Narkoba Polda Kalsel Kombes M Firman melalui Kasubdit 2 AKBP Andi Aliamin Kamis (22/2/2018) membenarkan penangkapan terhadap pelaku.

Ia menjelaskan, penangkapan AD ini tak begitu saja dilakukan oleh petugas. Akan tetapi melalui proses penyelidikan cukup mendalam dimana AD ini diduga melakukan peredaran narkotika.

Hingga Rabu (21/2/2018) Pukul 23.00 Wita, AD yang diduga menyimpan obat terlarang dikediamannya di Jalan Irian I, Rt 002, Rw 001 Kelurahan Pasar Lama, Kota Banjarmasin.

Baca Juga :   Terciduk,Dua Orang Pengedar Sabu di Desa Benangin 1

Di rumah pelaku, petugas melakukan penggeledahan dan menemukan beberapa paket sabu siap edar yang cukup besar dan beberapa pil yang diduga adalah pil jajanan setan.

“Dari penggeledahan itu, kami menemukan dua paket sabu berat kotor 25,44 gram, 19 butir pil ekstasi logo Mickey Mouse dengan berat bersih 5,55 gram serta tiga buah timbangan digital,” ujarnya.

Kini, AD pun mendekam dibalik jeruji besi serta hasil barang bukti dari tangkapan di lapangan akan menjadi saksi di persidangan nantinya.

TIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here