Simpatik dan Humanis, Satlantas Polres Kapuas Beri Teguran ke Pelanggar Lalu Lintas.

oleh -2 views

Simpatik dan Humanis, Satlantas Polres Kapuas Beri Teguran ke Pelanggar Lalu Lintas.

 

Polres Kapuas – Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, anggota Satlantas Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Kota Kuala Kapuas, Selasa (25/4/2023) pagi, demi menciptakan serta mewujudkan ketertiban di jalan raya.

 

Di tengah pengaturan lalu lintas, anggota Satlantas di lapangan menemukan masih ada masyarakat pengguna jalan yang melanggar aturan berlalu lintas, yaitu dengan tidak memakai helm.

 

Ketika menemukan pelanggar lalu lintas secara kasat mata di jalan raya, petugas lebih mengutamakan edukasi dan teguran. Ini ditegaskan Kasatlantas Polres Kapuas, AKP Sugeng, S.E., M.M. mewakili Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K.

 

“Besar harapan melalui edukasi dan teguran simpatik ini, masyarakat bisa semakin menyadari pentingnya mematuhi aturan berlalulintas demi keselamatan diri sendiri maupun orang lain,” harap Sugeng.

 

Dengan teguran simpatik ini, lanjut Sugeng, diharapkan masyarakat Kabupaten Kapuas bisa lebih menaati lalu lintas. Sedangkan untuk kejadian laka lantas, tetap diproses sesuai peraturan perundangan-undangan yang berlaku.