Sinergisnya Korem 052/WKR dengan PT Arwana Citramulya Tbk

oleh -27 views

TEWENEWS, Jakarta – Sinergitas Korem 052/Wijayakrama harus berjalan baik dengan segala pihak di wilayah binaannya. Seperti yang terlihat di Kantor PT Arwana Citramulya Tbk Plant 1 di Jalan KH EZ Mutaqqin Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, SE melaksanakan Komunikasi Sosial dengan pejabat PT. Arwana Citramulya, Tbk.

Dalam pertemuan tersebut, Danrem 052/Wkr membahas tentang pentingnya komunikasi sosial, “Kegiatan ini memang rutin kami laksanakan dalam rangka menciptakan sinergitas yang baik di wilayah binaan kami agar tercipta situasi yang kondusif,” Danrem menjelaskan.

Baca Juga :   Danrem 052/Wkr dan Pangdam Jaya Sambut Kunker Komandan Kodiklat TNI AD di Yonif Mekanis 203/AK

Kerjasama ini, akan kami tingkatkan lagi untuk mengantisipasi kerawanan yang mungkin timbul agar dapat kita antisipasi sedini mungkin yang nantinya kita akan lakukan pencegahan dini, tambahnya.

Semoga dengan terjalinnya sinergitas ini, dapat meningkatkan kewaspadaan kita di wilayah serta mengatisipasi secara dini kerawanan yang mungkin dapat timbul di wilayah.

Sementara itu Bpk. Tandean Rustandy, CEO PT Arwana Citramulia Tbk, “Kami merasa bangga dan berterima kasih karena Danrem 052/Wkr berkunjung ke tempat kerja Kami. Suatu kehormatan bagi kami dan staf disini atas kedatangan Kolonel Inf Tri Budi Utomo,SE, arahan yang diberikan pasti akan kami jalankan”.

Baca Juga :   Tiga Orang Tersangka Pengedar Shabu Ditangkap Polsek Kampar di Desa Padang Mutung

“Kami juga akan berperan aktif dan membantu pihak Korem 052/Wkr dalam pencegahan kerawanan di wilayah kami. Merupakan suatu kewajiban kami juga dalam menjaga keamanan wilayah dan keharmonisan lingkungan, pasti kami akan mendukung penuh Bapak Danrem untuk menciptakan suasana yang tentram,” tambahnya lagi.

Baca Juga :   Danrem 052/Wijayakrama Terima Kunjungan Pokja Kajian Strategis Staf Ahli Kasad

Dalam kunjungan tersebut Danrem 052/Wkr didampingi oleh Mayor Inf Deni Suryo Anggo Digdo selaku Danramil 06/Jatiuwung, Mayor Kav Sigit, Kasi Intel Korem 052/Wkr dan AKP Muji Harja Wakapolsek Jatiuwung, sementara perwakilan dari PT. Arwana Citramulya antara lain Bpk. Tandean Rustandy selaku Direktur Utama PT Arwana Citramulia Tbk, Bpk. Edy Suyanto Direktur Operasional, Felix Hibono Plant Manager PT. Arwana Citramulia Tbk dan Aulya Sukma sebagai Marketing Manager. (M.Solichin)