Hubungi Kami

NASIONAL

Sinergitas Babinsa Koramil 03/GP Bersama Mitra Jaya Jelambar Baru

Published

on

TEWENEWS, Jakarta Barat – Sinergitas Babinsa Koramil 03/GP Sertu Bachtiar bersama warga binaannya, Ketua & anggota Mitra Jaya Jajaran 3314 Kelurahan Jelambar Baru melaksanakan antisipasi pencegahan dari segala gangguan kamtibmas yang kerap terjadi di malam hari terlebih pada malam panjang. Bertempat di Pos Pati Rw 12, Jalan Duta Mas Raya RT02/RW12, Kelurahan Jelambar Baru, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (3/03/2019) Dinihari.

Menurut Babinsa Sertu Bachtiar, kegiatan antisipasi kamtibmas ini selalu rutin dilakukannya bersama warga binaannya Mitra Jaya Jajaran 3314 Jelambar Baru Koramil 03/GP.

“Saya selaku Babinsa Jelambar Baru, Koramil 03/GP senantiasa rutin sinergi dengan Mitra Jaya Jelambar Baru guna mengantisipasi berbagai kejahatan seperti tawuran, kenakalan remaja, genk motor, begal dan kejahatan lainnya,” ucap Babinsa Sertu Bachtiar.

“Sesuai arahan Danramil 03/GP, kegiatan ini juga sekaligus untuk meningkatkan tali silaturahmi dan menjalin kekompakan bersama Mitra Jaya Jelambar Baru,” tambah Sertu Bachtiar.

Baca Juga :   Begini Capaian Pembangunan di Desa Kupang Bersih, Bartim

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua Mitra Jaya Jajaran 3314 Jelambar Baru Hendrik menuturkan apresiasinnya kepada Babinsa Sertu Bachtiar dan anggota Mitra Jaya yang selalu kompak.

“Kami sangat apresiasi atas semangatnya Babinsa Sertu Bachtiar yang selalu memotivasi dan mendukung kegiatan Mitra Jaya Jelambar Baru dalam rangka menciptakan keamanan bagi masyarakat,” ulas Ketua Mitra Jaya Jelambar Baru Hendrik.

Turut hadir dalam giat antisipasi kamtibmas adalah para anggota Mitra Jaya 3314 yakni jajaran 3314 Garut, Tonni, 3314 Solo, Handri, 3314 Solo 1, Sofyan, 3314 Rembang, Raymon, 3314 Rembang 1, Margiono dan 3314 Kendal 1, Andi.

Terpantau situasi di wilayah Kelurahan Jelambar Baru dari tengah malam hingga subuh dalam kondisi aman dan kondusif. (M.Solichin)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian