Sinergitas Danramil 03/GP Bersama FKPPI Jakbar

TEWENEWS, Jakarta Barat – Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan TNI/POLRI Indonesia (FKPPI) Jakarta barat bersama-sama akan mendukung TNI sebagai pilar terdepan dalam rangka Netralitas TNI. Kegiatan Silaturahmi Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung SE yang datang dengan didampingi oleh Babinsa Koramil 03/GP Sertu Husen dan Serda dengan FKPPI Jakbar saat di temui di ruang kerja FKPPI Jakbar Makodim 0503/JB, Kamis (21/3/2019).

Danramil 03/GP mengingatkan kepada seluruh jajaran serta anggota dan pengurus FKPPI Jakarta Barat jangan sampai dapat terpancing dan gampang menerima isu yang tidak jelas narasumbernya dan dasar yang akurat, Jelang Pemilu 2019 serentak, berita hoaks juga harus ditangkal.

Sementara itu di tempat yang sama, Wakil Ketua FKPPI Jakarta Barat mengungkapkan, “Saya selaku Wakil Ketua FKPPI Jakarta Barat mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Danramil 03/GP. Kami memerlukan konsolidasi lebih intensif agar tercipta hubungan kader yang bermanfaat dan berguna bagi generasi FKPPI,” ucap Haris Hose, Wakil Ketua FKPPI Jakbar.

Baca Juga :   Solidnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Senen Jakpus

“Harapan kami kedepankan, supaya FKPPI lebih eksis untuk kepentingan NKRI. Perangi Hoax, jangan sampai masyarakat luas percaya tentang info bohong,” tambahnya lagi.

Mengenai Netralitas TNI, FKPPI Jakbar bangga kepada para babinsa. Netralitas Sangat diperlukan demi keutuhan NKRI sebagai garda terdepan dan Contoh agar tidak ada perpecahan.

“Saya sebagai Keluarga Besar TNI menekankan kepada rekan rekan FKPPI Jakbar agar tetap selalu berkordinasi melekat dengan satuan Koramil karena Koramil-lah yang akan memberikan masukan dan saran tentang semua perkembangan dan situasi yang terjadi,” jelas Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefdiansen Sipayung, SE.

“Diharapkan generasi muda Bangsa khususnya KBT Keluarga Besar TNI terutama FKPPI Jakbar dapat menjadi ujung tombak contoh dalam semua tindakan di lingkungan masyarakat, mengenai isu hoaks, FKPPI menjadi organisasi gara terdepan dalam memerangi hoaks,” sambung Kapten Jefry. (M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: