Sinergitas TNI – Polri Bagikan Masker Dan Himbau Masyarakat Agar Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

oleh -9 views

ANALISNEWS – Pulang Pisau – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 / Virus Corona Personel Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, bersinergi dengan Koramil 1011/18 – BWN untuk memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan tidak hanya itu personel Polsek Banama Tingang dan Koramil 1011/18 – BWN juga membagikan masker kepada masyarakat Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Kalteng, Selasa (23/02/2021) Siang.

Kapolres Pulpis AKBP. Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. Melalui Kapolsek Banama Tingang Ipda Doohan Octa Prasetya, S.Tr.K menyampaikan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI – Polri kepada masyarakat demi keselamatan masyarakat.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat segera memutus mata rantai dari penyebaran virus covid-19 yang saat ini makin mewabah,” ujarnya.

Dikatakan Doohan, dengan melakukan upaya maksimal dalam memutus rantai penyebaran dari Virus Corona ini agar seluruh masyarakat Kecamatan Banama Tingang dapat terhindar dari bahaya Virus Corona yang semakin hari semakin menyebar dan dengan ini juga kami meminta kerjasamanya agar masyarakat dapat mematuhi himbauan kami yaitu agar kita selalu patuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan yaitu selalu menggunakan Masker saat bepergian keluar rumah, Rutin mencuci tangan, Dan selalu menjaga jarak dimanapun kita berada.

“Jika semua itu konsisten kita lakukan InsyaAllah kita akan terhindar dari bahaya Virus Corona/Covid-19 yang dapat mengancam kesehatan kita,” ujar Ipda Doohan.