Sinergitas TNI-Polri dan Masyarakat Lakukan Kerja Bakti Bersihkan Pemotongan Pohon Yang Ada di Pinggir Jalan

oleh -24 views

TEWENEWS, Pulang Pisau – Personil Polsek Kahayan Kuala, Koramil 1011-12 Bahaur dan masyarakat desa melaksanakan kegiatan kerja bakti pemotongan pohon sepanjang jalan raya khususnya di desa Tanjung Perawan Kecamatan Kahayan Kuala Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa pagi (28/7/2020).

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, SH.,SIK.,MH. melalui Kapolsek Kahayan Kuala Iptu Memet, SH.,MM. memerintahkan personilnya ikut turun bersama masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pemotongan pohon sepanjang jalan raya khususnya di Desa Tanjung Perawan.

Baca Juga :   Proyek PAMSIMAS di Desa Datai Nirui Kecamatan Teweh Tengah Bermasalah

Menurut Memet ruas jalan poros desa Tanjung Perawan sampai desa Sei Pasanan ini memang rawan terjadinya pohon tumbang lantaran memang banyak pohon besar yang tumbuh di sisi kiri kanan jalan

Baca Juga :   Siapkan Pembelajaran Daring Bagi Siswa, SMAN 1 Tamiang Layang Berikan In House Training Bagi Semua Guru

Kegiatan dari Personil Polsek Kahayan Kuala, Koramil 1011-12 Bahaur dan masyarakat desa jelas Memet adalah melaksanakan kegiatan kerja bakti pemotongan pohon sepanjang jalan raya khususnya di desa Tanjung Perawan ini untuk mencegah terjadinya gangguan terhadap pengguna jalan.

Baca Juga :   Bupati Edy Pratowo Larang Pedagang Luar Daerah Berdagang Ke Pulang Pisau

“Selain itu juga untuk menghindari terjadi korban jiwa, karena untuk saat ini cuaca masih hujan disertai angin kencang.” Tandas Memet.