Sinergitas TNI, Polri dan Satpol PP Gelar Operasi Yustisi Penegakkan Protokol Kesehatan

oleh -12 views

TEWENEWS – Polres Katingan – Masih tingginya kasus Covid-19, aparat TNI, Polri dan Satpol PP di wilayah Kecamatan Katingan Hilir dalam tak henti-hentinya menggelar operasi yustisi penegakan disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Covid-19.

Seperti pada hari ini, personil Polsek Katingan Hilir Bripka Denny Ariadi bersama TNI dan Satpol PP kembali melaksanakan penegakkan protokol kesehatan di beberapa titik di Kota Kasongan dengan melakukan sweeping masker terhadap masyarakat yang beraktifitas di pasar. Senin (5/4/2021) Siang

“Pelaksanaan operasi yustisi tersebut bermaksud untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan sehingga dengan diterapkannya protokol kesehatan oleh masyarakat bisa menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Kecamatan Katingan Hilir”, jelas Bripka Denny.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H., M.H saat dikonfirmasi mengatakan sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19 yang terus menerus meningkat,operasi yustisi terus di lakukan sebagai langkah dan upaya pemerintah menertibkan masyarakat yang masih kurang disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Kami berharap dengan adanya peningkatan disiplin terkait protokol kesehatan ini, kiranya masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan, seperti yang sudah dianjurkan pemerintah demi terhindar dari wabah Covid-19 yang mematikan itu”, ujar Kapolsek.(isn)