Sinergitas TNI – POLRI, Danramil 03/GP dan Kapolsek Palmerah Jaga Pengamanan Hasil Pemilu 2019

oleh -7 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Bentuk Sinergitas kerjasama antara TNI dan Polri dalam melakukan pengamanan dengan menerjunkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta kegiatan untuk pengamanan bersama dalam menjaga Kotak Suara hasil Pemilu 2019 . Sesuai dengan petunjuk pimpinan untuk rapatkan antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas, selalu koordinasi menjaga situasi dan kondisi Pemilu 2019 (30/4/2019).

Komandan Koramil (Danramil) 03/GP, Kodim 0503/JB, Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SE dan Kapolsek Palmerah Kompol Ade Rosa Bastura menyampaikan bahwa TNI dan Polri siap menjaga dalam pengamanan Kotak Suara Pemilu 2019 agar keamanan menjadi situasi kondusif khususnya Kecamatan Palmerah dan Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Baca Juga :   Kapolda Ekspos Penangkapan 19 Kg Shabu dan 500 Butir Pil Ekstasi di Jajaran Polda Riau

Menjaga dan melakukan pendekatan kepada masyarakat hal tersebut perlu dilakukan untuk mengantisipasi gesekan-gesekan yang terjadi di masyarakat saat telah dilaksanakanya pesta demokrasi Pilpres dan Pileg serentak 2019.

Baca Juga :   Babinsa Sudiroprajan Koptu Agus S, Hadiri Kegiatan Talkshow Upaya Bersih Narkoba

Posko merupakan sarana Informasi bagi warga masyarakat di mana di dalamnya merupakan data-data akurat tentang hasil pemilihan Pilpres dan Pileg 2019. Dan merupakan upaya cegah dini dalam penyelesaian permasalahan sehingga Babinsa dan Bhabinkamtibmas bisa merespon lebih awal sebelum permasalahan menjadi Besar,” ungkapnya. (M.Solichin)