Sinergitas TNI-Polri giat Operasi Yustisi Dan Bagikan Masker

oleh -5 views

TEWENEWS, Gunung Mas-Polsek Tewah, Guna memutus penyebaran virus corona, Personil Koramil Tewah bersama Personil Polsek Tewah kembali melaksanakan operasi yustisi di depan Mako Polsek Tewah, Senin (08/3/21). Pagi

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kedisipilinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes) pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Baca Juga :   BHABIN DESA BAMBAN KEC. BENUA LIMA SOSIALISASI SABER PUNGLI

Sasaran operasi yustisi tersebut adalah masyarakat yang tidak menggunakan masker pada saat bepergian keluar rumah. Bila ditemukan pelanggar, makan akan langsung dilakukan tindakan berupa teguran lisan yang kemudian di lanjutkan dengan pemberian masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Baca Juga :   Sambut HUT RI KE-76, Kapal Polisi XVIII-2005 Ditpolairud Adakan Baksos

“Kita edukasi warga agar mereka menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,agar selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan pakai sabun di air mengalir,” jelas salah satu Personil Polsek Tewah Bripka Eriko.

Baca Juga :   Kapolsek Balai Riam Tanamkan Warga Disiplin Gunakan Masker

Dengan kegiatan operasi yustisi gabungan tersebut diharap masyarakat patuh terhadap arahan pemerintah tentang protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Semoga penyebaran covid-19 di wilayah Tewah dapat terkendali.”tambahnya(chv)