Sinergitas TNI-Polri Latihan Bersama Untuk Pengamanan Pileg dan Pilpres 2019

oleh -82 views

TEWENEWS, Ponorogo – Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, S.IK., M.Hum bersama Dandim 0802/ Ponorogo Letkol Inf Made Sandy Agusto menyampaikan bahwa latihan bersama personel Polres Ponorogo dan jajaran Kodim 0802 dalam rangka mewujudkan suasana kondusif saat pelaksanaan Pilpres  2019 di Kabupaten Ponorogo.

“Ini juga sebagai bentuk sinergitas dan komitmen TNI-Polri dalam mengamankan, mengawal dan menyukseskan pelaksanaan Pilpres 2019 di Kabupaten Ponorogo,” ujarnya Kapolres Ponorogo, Rabu (30/01/2019).

Baca Juga :   Ribuan Warga Muara Teweh Turut Meriahkan Millenial Road Safety Festival

Kapolres menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kodim 0802 Ponorogo, yang telah mengirimkan anggotanya untuk mengikuti pelaksanaan latihan beladiri dan PHH bersama-sama.

“Hari ini TNI-Polri bersama-sama menyatukan langkah dan persepsi dalam wujud gerakan pengendalian massa secara bersama. Ini sangat baik, terutama untuk meningkatkan kemampuan dalam menjaga dan mengamankan pemilu legislatif dan Pilpres 2019,” jelasnya.

Baca Juga :   Konsisten mensosialisasikan Maklumat kapolres bartim terkait kepatuhan protokol kesehatan ditempat umum polsek p karau laksanakan kegiatan sampai ke pelosok desa

Latihal bersama ini dengan melibatkan sebanyak 175 anggota Polres Ponorogo,100  anggota Kodim 0802 Ponorogo dan 4 anggota Subden V/1-1 Ponorogo.

Ditegaskan Kapolres Ponorogo AKBP Radiant,S.I.K., M.Hum bersama Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Made Sandy Agusto latihan bersama itu dalam rangka mempersiapkan semua personel yang terlibat dalam pengamanan pemilu 2019.

Baca Juga :   Acara Perpisahan Sekolah, TK Kartika III-26 Cilacap Berwisata ke Purbalingga

“Kita berharap pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Ponorogo ini nanti bisa berjalan dengan baik, lancar dan aman. Tetap jaga kebersamaan dan kondisi wilayah kita yang sudah kondusif ini,” tegasnya.

Setelah pelaksanaan latihan beladiri dan PHH bersama-sama dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan TTV ,Tensi ,Nadi dan Suhu yang di laksanakan Urkes Polres Ponorogo bersama DKT Ponorogo. (AF)