Siwas dan Sipropam Polres Kotawaringin Barat Jajaran Polda Kalteng Lakukan Pengawasan Kegiatan Apel Pagi Satker/satfung

oleh -1 views

– Polres Kotawaringin Barat – Sebagai bentuk pengawasan dan pengendalian terhadap pelaksanaan tugas Kepolisian. Seksi Pengawasan (Siwas) bersama Seksi Profesi dan Pengamanan (Sipropam) Polres Kotawaringin Barat Jajaran Polda Kalteng melakukan pengawasan dan monitoring kegiatan apel Pagi Satfung/satker di Lapangan Presisi Polres Kotawaringin Barat, Rabu (25/1/2023) pagi.

Kapolres Kotawaringin Barat Jajaran Polda Kalteng AKBP Bayu Wicaksono, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasiwas Iptu Supandri Brajono, mengatakan bahwa kegiatan pengawasan dan pengendalian pada apel pagi Satker/satfung adalah dalam rangka sistem pengawasan internal di lingkungan Polres Kotawaringin Barat Jajaran Polda Kalteng Kegiatan apel pagi Satker/satfung tersebut diikuti oleh, seluruh anggota Polres Kobar, ASN, guna mengawali pelaksanaan tugas pada hari itu.

Kegiatan apel pagi olah raga ini merupakan suatu kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan akan pelaksanaan tugas serta sebagai sarana penyampaian informasi dan arahan dari pimpinan melalui pengambil apel terkait kegiatan yang akan dilaksanakan Pada hari itu.

”Apel pagi Satker/satfung yang dipimpin. Oleh Pengambil apel, tersebut yang bertujuan untuk mengawali giat kepolisian dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan membangun kinerja baik dalam melayani masyarakat setiap harinya,” ujar Iptu Supandri Brajono. (sws).