SMAN I Dusun Tengah Harapkan Perbaikan Pagar

oleh -51 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Pemerintah mestinya bisa melihat fasilitas atau perlengkapan Sekolah didaerah bahkan dipelosok sekalipun terkait kekurangan bangunan dan fasilitas sekolah.

Seperti halnya disebuah Sekolah Menengah atas (SMA) Negeri 1 Dusun Tengah Kabupaten Bartim. Sekolah satu ini, patut di perhatikan seperti Pagar sekolah dan tambahan Ruang Kelas Baru (RKB) yang belum juga tersentuh pembangunan.

Baca Juga :   Percepat Pelayanan Kepada Masyarakat, Pengadilan Negeri Tamiang Layang Luncurkan Program Rapid Service

Plt Kepala sekolah SMN Negeri 1 Dusun Tengah, H. Haryono. Spd. kepada Wartawan mengatakan, bahwa sekolahnya sangat membutuhkan pagar Sekolah untuk menciptakan rasa aman saat proses belajar mengajar berlangsung.

”Juga untuk menhindari kenakalan remaja yang sering menjadikan sekolah sebagai tempat tongkrongan,” ujarnya
Dikatakan Haryono bahwa Sekolah SMAN 1 sangat membutuhkan pagar sekolah karena menghindari hal yang tidak inginkan, serta menghindari agar lokasi sekolah tidak dijadikan tempat tongkrongan remaja.

Baca Juga :   Tekan Angka Stunting Dinas Kesehatan Bartim Orientasikan Penguatan Posyandu

Selain itu, Kata Haryono SMA N 1 juga sangat membutuhkan penambahan ruang kelas baru.” Saat ini kita juga kekurangan RKB, ” ucapnya
Dirinya menambahkan, pihaknya sangat berharap ada bantuan pemerintah melalui proposal yang telah di ajukan dapat terealisasikan untuk tahun ini.

Baca Juga :   Pada Bulan Juni Barito Timur Diperkirakan Memasuki Musim Kemarau

“Seperti bantuan pemerintah, dan Dinas pendidikan untuk membuat pagar sekolah dan penambahan kelas baru, dengan adanya pagar sekolah juga bisa menciptankan rasa aman serta bisa menjaga peralatan dilingkungan sekolah.” pungkasnya (Budi)