SMKN 1 Karangpucung Kembali menjadi juara Popda Pelajar

TEWENEWS, Banyumas – Dibawah asuhan Serma Purtanto Babinsa Koramil 01/Cilacap SMKN 1 Karangpucung kembali menjuara lomba TUB dan Baris Berbaris tingkat SMA/MA/SMK se ex Karisidenan Banyumas yang dilaksanakan di halaman Stadion Guntur Darjono dan Gedung Khong One Banyumas. Selasa (26/03)

Lomba dalam rangka POPDA Pelajar yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Banyumas diikuti oleh SMKN 3 Purbalingga, SMAN 2 Purwokerto, SMAN 1 Bawang Banjarnegara dan SMKN 1 Karangpucung Cilacap.

SMKN 1 Karangpucung Cilacap keluar sebagai juara 1, Juara 2 SMK 3 Purbalingga disusul SMAN 2 Purwokerto menjadi juara 3, dengan demikian maka SMKN 1 Karangpucung maju ke lomba Tingkat Provinsi mewakili Karisidenan Banyumas.

Baca Juga :   Polsek Jetis Ponorogo, Gagalkan Penyeludupan 1.440 Liter Miras Arjo

“Ini sebuah keberhasilan yang patut dibanggakan karena beberapa kali Kodim 0703/Cilacap mengirimkan peserta lomba TUB dan PBB selalu meraih Juara dari tingkat Kabupaten hingga tingkat Provinsi”, jelas Serma Puryanto sebagai pelatih TUB dan PBB Siswa SMK Negeri Karangpucung.

“Hal ini juga sebelumnya diraih berturut-turut dari Tahun 2015 hingga Tahun 2017, Semoga SMKN 1 Karangpucung, bisa kembali meraih juara 1 ditingkat Provinsi, ” harap Puryanto.(Totong/Tarwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: