SMKN 1 Karangpucung Kembali menjadi juara Popda Pelajar

oleh -3 views

TEWENEWS, Banyumas – Dibawah asuhan Serma Purtanto Babinsa Koramil 01/Cilacap SMKN 1 Karangpucung kembali menjuara lomba TUB dan Baris Berbaris tingkat SMA/MA/SMK se ex Karisidenan Banyumas yang dilaksanakan di halaman Stadion Guntur Darjono dan Gedung Khong One Banyumas. Selasa (26/03)

Lomba dalam rangka POPDA Pelajar yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Banyumas diikuti oleh SMKN 3 Purbalingga, SMAN 2 Purwokerto, SMAN 1 Bawang Banjarnegara dan SMKN 1 Karangpucung Cilacap.

Baca Juga :   Pasca Lebaran Idul Fitri, Kodim 0503/Jakarta Barat Bagikan Beras Lewat ATM Pertanian Si Komandan Kepada Warga Terdampak Covid-19

SMKN 1 Karangpucung Cilacap keluar sebagai juara 1, Juara 2 SMK 3 Purbalingga disusul SMAN 2 Purwokerto menjadi juara 3, dengan demikian maka SMKN 1 Karangpucung maju ke lomba Tingkat Provinsi mewakili Karisidenan Banyumas.

Baca Juga :   Bawaslu Barut Gelar Media Gathering dengan Wartawan dan Kominfosandi

“Ini sebuah keberhasilan yang patut dibanggakan karena beberapa kali Kodim 0703/Cilacap mengirimkan peserta lomba TUB dan PBB selalu meraih Juara dari tingkat Kabupaten hingga tingkat Provinsi”, jelas Serma Puryanto sebagai pelatih TUB dan PBB Siswa SMK Negeri Karangpucung.

Baca Juga :   Tiga Perusahaan Batu Bara di Bartim Buka Puasa Bersama Wartawan

“Hal ini juga sebelumnya diraih berturut-turut dari Tahun 2015 hingga Tahun 2017, Semoga SMKN 1 Karangpucung, bisa kembali meraih juara 1 ditingkat Provinsi, ” harap Puryanto.(Totong/Tarwan)