SMUN 1 Lahei Tidak Bisa Melaksanakan UNBK

oleh -19 views

TEWENEWS,Muara Teweh –
Tidak terasa tahun ajaran 2017/2018 sudah memasuki akhir tahun ajaran dimana sekolah sudah mulai mempersiapkan untuk pelaksanaan ujian sekolah yang tinggal dalam hitungan bulan saja, dan untuk tahun ini semua SMU/SMK sudah di wajib kan sudah mengunakan Ujian berbasis komputer di setiap sekolah.

Menanggapi hal ini kepala sekolah SMUN 1 lahei Aden Hardi S.Pd mengatakan bahwa sekolah yang ia pimpin belum dapat melaksanakan UNBK di sekolah tersebut.

Baca Juga :   Pemkab Barut Mulai Salurkan BLT Program Dana Desa

“SMU Lahei tahun ini belum dapat melaksanakan UNBK di sini, kami akan menumpang di SMUN 2 muara teweh”.katanya Senin (15/1/2018)

Baca Juga :   Tingkatkan Kepuasan Pelanggan PDAM Sebar Karyawan Ke Lapangan

Adapun alasannya, sekolah yang ia pimpin masih harus menumpang kerena fasilitas penunjang yang belum ada seperti silver dan jaringan internet yang masih belum stabil alias lelet.

Baca Juga :   Babinsa Bantu Sembako ke Warga Kurang Mampu

“Keterbatasan kami di sini karena belum lengkapnya fasilitas penunjang seperti silver belum ada dan jaringan internet nya juga masih lelet,”katanya.

Kepsek berharap di tahun mendatang pasilitas di sekolah yang ia pimpin sudah lengkap sehingga tidak lagi menumpang ke sekolah lain.(bbg)