Solidnya Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Senen Jakpus

oleh -10 views

TEWENEWS, Jakarta Pusat – Koramil 03/Senen dan Polsek Senen melaksanakan kegiatan patroli dan silaturahmi kepada warga binaan. Adapun Pelda Joni bersama Aipda J. Tobing mengadakan silaturahmi dan patroli wilayah di Kelurahan Bungur, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Jum’at (7/6/2019).

Kegiatan patroli dan silaturahmi ini bertepatan dengan moment hari raya Idul Fitri 1-2 Syawal 1440 H. Dengan silaturahmi tokoh masyarakat dan warga masyarakat yang berada di kawasan Senen diharapkan terjalin hubungan yang sinergis pada tiap unsur di wilayah Senen.

Baca Juga :   Sinergitas Danramil 07/KB Bersama Tiga Pilar Kecamatan Kembangan Tinjau Logistik Pemilu 2019

Pelda Joni dan Aipda J. Tobing menyambangi Ustadz Ade Ma’mun dan warga RW 02 Kelurahan Bungur. Dalam kunjungannya Pelda Joni meminta Ustadz Ade Ma’mun untuk senantiasa mengajak umat islam di wilayah bungur untuk menjaga ketenteraman wilayah.

Baca Juga :   Danramil 07/Kembangan Hadiri Tahlilan Alm. Pelda Edi S. Zaman

“Kami berharap ustad mengajak umat untuk tidak terprovokasi berita – berita bohong yang akan memecah persatuan umat,” harap Pelda Joni.

Ustadz Ade Ma’mun mengiyakan harapan Pelda Joni, “Bagi kami persatuan umat adalah inti persatuan bangsa, perpecahan umat adalah awal perpecahan bangsa maka sangat penting menjaga persatuan umat,” jelas Ustad Ade Ma’mun.

Baca Juga :   Dua Anggota Kepolisian Mendapat Kenaikan Pangkat

Tujuan silaturahmi selanjutnya yaitu Balai RW 07 Bungur, Aipda J. Tobing mengajak warga untuk aktif menjaga keamanan wilayah tempat tinggalnya.

“Bapak – bapak bantu kami TNI dan Polri untuk aktif menjaga keamanan lingkungan, ini wilayah kita mari kita jaga bersama – sama,” tutup Bhabinkamtibmas Aipda Tobing. (M.Solichin)