Sosialisasi Bomers, Satlantas Polres Barut Sambangi Komunitas Motor

oleh -5 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Sebagai upaya meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas, Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Barito Utara (Barut) gencar melaksanakan sosialisasi salah satunya dengan menyambangi komunitas motor yang ada di Bumi “Iya Mulik Bengkang Turan”.

Giat sosialisasi Borneo Milenial Road safety festival (Bomers) yang dilaksanakan di Muara Teweh, Sabtu (26/1) sore juga dirangkai dengan kegiatan Rolling City bersama komunitas Motor Klasik dan Komunitas Motor Batara.

Kasatlantas Polres Barut AKP Zulyanto kepada wartawan mengatakan, berdasarkan data kecelakaan yang ada, bahwa kecelakaan yang terjadi dan paling sering serta banyak memakan korban hingga meninggal dunia maupun luka berat adalah dari kalangan millenial.

“Karena itu, dalam kesempatan giat ini kami mengajak para komunitas motor yang ada untuk bersama-sama menjadi duta pelopor keselamatan berlalu lintas,” ungkap Kasatlantas, Sabtu (26/1/2019).

Dikatakannya, dalam kegiatan ini kami juga mengajak para komunitas motor yang ada untuk menyempatkan diri dalam event safety ridding terbesar Se-Kalimantan Tengah yakni Borneo Millenial Road Safety Vestival (Bomers) yang akan digelar pada 10 Februari 2019 mendatang di bundaran besar kota Palangka Raya.(TWN2)