Spektakuler! Ribuan Pendukung Ikuti Kampanye Terakhir Koyem-Sugianto

oleh -45 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Seperti yang diprediksi, Kampanye Akbar Nadalsyah-Sugianto Panala Putra benar-benar spektakuler. Ribuan pendukung memadati lokasi kampanye di Arena Tiara Batara, Sabtu (23/6).

Massa yang hadir tidak hanya dari Kota Muara Teweh, namun warga kecamatan se Batara juga datang. Stadion mini dengan kapasitas ribuan warga pun terlihat penuh.

Baca Juga :   Nadalsyah Buka Puasa Bersama Dengan Warga di Jalan Pelajar

Kampanye kali ini dihadiri mantan Bupati Batara, Achmad Yuliansyah  bersama Ibu  Relawaty A Yuliansyah dan tokoh nasional Ruhut Sitompul.

Sebelum Cabup Barut Nadalsyah didampingi Cawabup Sugianto Panala Putra menyapa pendukungnya, sembilan pimpinan partai politik pengusung memberikan orasi secara bergiliran.

Setelah itu, di depan warga, Koyem menegaskan, keinginannya melanjutkan pembangunan yang telak terlaksana. “Kami akan tuntaskan pembangunan yang ada. Termasuk RSUD Muara Teweh, Jembatan Muara Teweh-Jingah, Islamic Centre dan lainnya,” tegasnya seraya memperagakan cara pencoblosan kertas suara dengan gambar Nadalsyah-Sugianto Panala Putra.

Baca Juga :   PDI Perjuangan Persiapkan Saksi Untuk Kawal Suara Taufik-Ompie Saat Pemilihan

Hal senada disampaikan Ruhut Sitompul. Dia menegaskan, Nadalsyah-Sugianto melanjutkan pembangunan Bupati dua periode, Achmad Yuliansyah.  “Nadalsyah-Sugianto memenangkan hari rakyat. Tak heran hasil survei mencapai 70,8 persen,” beber Ruhut.

Baca Juga :   Warga Dermaga Padati Kampanye Dialogis Pasangan Nadalsyah-Sugianto

Warga yang hadir dihibur Dua Biduan, Ina Samantha, Lilin Herlina dan Group Band Seventeen. Pendukung dan simpatisan pun larut dalam lantunan suara artis dari asal Jakarta maupun Surabaya.(As/tim)