Spesialis Ranmor Antar Provinsi di Ciduk Polisi

oleh -31 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Pelarian Dua orang yang diduga sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor (Coranmor) antar Provinsi harus terhenti berkat kerja keras pihak yang berwajib dalam mengungkap kasus.

Kedua pelaku yang diduga sebagai spesialis Coranmor tersebut berenesial BI (29) dan MH. Kedua penjahat tersebut ditangkap di Wakatitir Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur, Kalteng, Jumat (4/1/2019) dini hari, sekitar pukul 02.00 Wib.

Dua pemuda asal Amuntai Provinsi Kalimantan Selatan yang dikenal sebagai spesialis Curanmor sehingga menjadi buronan beberapa Polres dan Polsek di wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah.

Berkat kesigapan dan kerjasama tim gabungan dari Polres Tabalong (Kalsel), Polres Bartim, Polres Barsel, Polsek Dusun Tengah, Polsek Dusun Timur dan Polsek Benua Lima, petualangan kedua penjahat tersebut akhirnya terhenti dan harus merasakan dinginya jerusi besi Polres Bartim.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, SIK melalui Kasat Reskrim AKP Andhika Rama saat dikonfirmasi melalui HP,
Jumat (4/1/19), membenarkan bahwa pihaknya sudah mengamankan kedua pelaku yang diduga sebagai Coranmor tersebut.

“Kedua pelaku sudah kita amankan dan saat ini kita masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan. Untuk hasilnya nanti tunggu hari senin kita akan mengadakan Press Release” tutupnya.(Tim)