Stop Pungli, Polsek Kapuas Barat Gelar Sosialisasi Ke Masyarakat Yang Datang Ke Polsek

oleh -8 views

Polres Kapuas – Antisipasi pungutan liar (Pungli) di masyarakat, Anggota Polsek Kapuas Barat, Polres Kapuas, Polda Kalteng melaksanakan Sosialisasi yang digelar personil Polsek Kapuas Barat di tempat-tempat keramaian masyarakat dan Juga Mako Polsek Itu sendiri. Selasa (23/2/2021) pukul 09.30 WIB.

Kapolsek Kapuas Barat Ipda Eko Basuki Trimortiono, S.H mengatakan, sosialisasi ini terus kami lakukan bertujuan untuk menghindari terjadinya praktek pungutan liar dikalangan masyarakat yang tidak sesuai dengan ketentuan dan aturan di pelayanan publik.

Baca Juga :   POLSEK MANUHING GIAT SOSIALISASI HIMBAUAN LARANGAN MUDIK LEBARAN HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H TAHUN 2021

“Ini semua agar kegiatan dimasyarakat bebas dari pungutan liar baik premanisme atau pun organisasi-organisasi lainnya,” ungkap Kapolsek.

Baca Juga :   Tinjau Vaksinasi 1.300 Karyawan Tekstil, Kapolri Minta Tracing dan Testing Diperkuat

Ia menambahkan, personil Polsek Kapuas Barat akan terus berpatroli untuk memberantas pungli sehingga kecamatan Kapuas Barat aman dari pungutan liar.

Baca Juga :   Memasuki Musim Kemarau, Satsamapta Polresta Palangka Raya Latih Pemadaman Karhutla

“Masyarakat dan perangkat Desa sampai ke Kepala Desa dan tingkat RW kita rangkul semua untuk sosialisasikan saber pungli dan disamping itu, protokol kesehatan untuk cegah Covid-19 juga harus kita jalankan,” tutup Kapolsek. (Or)