Suami Kalap Aniaya Istrinya “Akibat” Status FB

215
Foto : Pelaku penganiayaan diapit petugas Reskrim Polsek Sukomanunggal

TEWENEWS, Surabaya – Seorang suami di Surabaya tega lakukan penganiayaan hingga mengakibatkan istrinya mengalami luka-luka , penganiayaan itu diduga akibat tersinggung dengan kelakuan sang istri.

Penganiayaan yang terjadi di jalan Kupang Jaya 1 Kelurahan Sonokwijenan, Surabaya itu dilakukan oleh, Theofilus Christian (30), seorang pengemudi taksi online

Pelaku tega menganiaya Putri Ayu (25) istrinya sendiri karena dipicu rasa kesal dan juga cemburu akibat status FB Istrinya.

Pelaku merasa kesal dan marah melihat status FB istrinya yang isinya menyinggung perasaannya, hingga akhirnya pelaku melakukan kekerasan terhadap korban.

Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal Surabaya Iptu Misdianto mengungkapkan, kejadian itu berawal pada, Sabtu 17 Nopember 2018 sekitar jam 18.00 WIB, dirumah pelaku.

Korban sewaktu pulang kerumah dan langsung menyusui kedua anaknya, melihat suaminya sedang bermain Game.

Baca Juga :   Prostitusi Liar di Surabaya Belum 'Habis' Justru Kian Berkembang

“Tiba-tiba saat melihat istrinya, pelaku itu masuk kedalam kamar dan memecahkan gelas,” kata Misdianto, Senin (19/11/2018).

Dan pada saat korban menghampiri dan membuka pintu kamar suaminya, saat itulah terjadilah cek-cok mulut sampai akhirnya suami korban melakukan penganiayaan.

Pelaku menampar beberapa kali pada kepala, mata dan bibir korban, sehingga korban mengalami luka memar di kedua matanya, mulut berdarah dan kepala yang terasa sakit.

Atas dasar kelakuan suaminya itu, akhirnya korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke polisi. Begitu mendapat laporan dari korban petugas Reskrim langsung melakukan penangkapan.

Pelaku sendiri ditangkap, Minggu (18/11) dirumahnya dan kini mendekam dalam penjara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.(Anang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here