Sudah Sepekan, Dinas Sosial Kalteng Buka Rumah Oksegen (O2)

TEWENEWS, Palangka Raya – Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) sudah sepekan ini memberikan pelayanan kesehatan dan membuka rumah oksegen (02) untuk warga.

“Sudah sepekan ini Rumah oksen kami siapkan untuk masyarakat” kata Budi Santoso, Sekretaris Depsos Kalteng Senin (23/9) kepada awak media.

Sejak 16 September, hingga asap berakhir pelayanan intansi berikan kepada warga, dari dibukac mulai pukul 7.00 hingga 20.00 wib, bahkan hari libur pun kami siap siaga. Ada 10 tabung untuk oksen dan satu tenaga dokter serta enam petugas kesehatan melayani.

Baca Juga :   PWI Kalteng Kembali Gelar “Safari Ramadan” Diisi Konferensi dan Pelantikan PWI Kabupaten

” Yang tercatat sampai hari sudah 93 orang, datang dan diberikan masker secara cima-cuma” sambung Budi panggilan yang akrab dengan wartawan itu.

Sementara asap di Palangka Raya masih pekat dan jarak pandang hanya 300 meter, sekolah diliburkan sampai 29 September 2019. “Untuk prooses belajar mengejar sekolah diliburkan dan anak anak belajar di Rumah yang diberi tugas oleh guru serta dipantau orang tua” kata Slamet Winarno, Kepala Kantor Dinas Pendidikan Kalteng.(SAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: