Sungguh Biadap Orangtua Ini, Buang Bayi di  Pinggir jalan

oleh -57 views

TEWENEWS, Gresik – Setiap orang setelah menikah pasti menginginkan keturunan, di beri anugrah terindah datangnya seorang anak yang mungil dan lucu. Tapi apa daya jika seseorang tidak menginginkan anak lahir di dunia ini apalagi, terlahir serba kekurangan fisik.

Pagi tadi, Jumat (28-12-2018) sekitar pukul 05.00WIB pagi warga di kawasan pasar Karangandong Kedamean gresik, di gegerkan penemuan bayi laki-laki yang di buang orangtuanya di sebuah kursi bambu.

Warga sekitar pasar, langsung melapor ke pos polisi terdekat, tidak jauh dari lokasi pasar Karangandong. Beruntung bayi malang ini tidak sakit dan masih sehat. Hanya saja di beberapa bagian tubuhnya ada bintik merah akibat gigitan nyamuk.

Musriah, pedagang pasar menjelaskan kronologi penemuan bayi ini. Ia berkata “Pagi tadi sewaktu saya hendak buka warung, saya curiga kok ada kain putih dan selendang di atas kursi bambu ini. Soalnya kan kursinya menghadap ke belakang jadi tidak ketahuan,” ujarnya.

“Pas saya lihat, sempat bengong, ternyata ada bayi laki-laki yang di buang orangtuanya. Mungkin si bayi ini lahir dengan cacat bibir sumbing, makanya di buang dan tidak di harapkan kehadirannya,” imbuhnya.

Di lokasi penemuan bayi, polisi langsung membawanya ke Puskesmas terdekat untuk penanganan lebih lanjut, sementara terkait penemuan bayi ini akan di selidiki oleh pihak Kepolian Polres Gresik. (Joko)