Surprese Kodim 0802 Ponorogo di Hut Bhayangkara ke 73

oleh -44 views

TEWENEWS, Ponorogo – Dipimpin Kasdim Mayor Inf. M Yusuf, dan personel kodim 0802 Ponorogo, mendatanggi Mapolres Ponorogo seusai upacara kenaikan pangkat dan purna Bhakti di Polres Ponorogo.

Semula tak terlihat hal yang menarik atas kedatangan personel Kodim tersebut, terlebih dihari itu, Senin (1/7/2019) yang merupakan hari sakral bagi korps Bhayangkara yang tengah memperingati hari jadi ke-73 tahun 2019.

Dengan membawa kue ulang tahun dan tumpeng, Kasdim Mayor Inf. M Yusuf memberikan kejutan dan memberikan ucapan selamat dan meminta Kapolres AKBP Radiant, SIK. M.Hum, untuk meniup lilin.

Tampak keceriaan seluruh personel dan keakraban rombongan TNI Kodim menyampaikan ucapan selamat sebagai sinergitas dan soliditas TNI-Polri selama ini.

Tak hanya itu, seluruh personel kemudian melaksanakan ramah tamah pagi bersama bertempat di aula Mako Polres Ponorogo.

Dalam keteranganya, Kasdim mengungkapkan bahwa pihaknya mewakili Komandan Kodim 0802 Ponorogo LETKOL Made Sandy Agusto untuk memberikan kejutan sebagai bentuk dukungan moralitas dalam menjalankan tugas.

Kesempatan itu, Kasdim 0802 Ponorogo berharap Polri dengan selogan Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) dapat lebih meningkatkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Menurutnya, kegiatan tersebut juga merupakan wujud solidaritas dan sinergitas TNI/Polri khususnya Kodim 0802 dan Polres Ponorogo.

“Semoga sinergitas TNI/Polri semakin kokoh kedepannya dan erat sehingga tidak mudah dipecah belah oleh pihak-pihak yang menginginkan kerusuhan dinegara ini,” tandasnya.

Kapolres AKBP Radiant.S.I.K.,M.Hum menyampaikan ucapan terima kasih atas kejutan tersebut.“Pak Kasdim yang mewakili Dandim, ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami, kami juga mohon doa dan restu, supaya dalam melaksankan tugas dapat menjadi lebih baik lagi,” ucap AKBP Radiant.

Kapolres juga berharap, sinergitas dan soliditas yang selama ini dibangun selalu dapat di jaga dan dipertahankan.“Semoga soliditas selalu terjaga di wilayah Kabupaten Ponorogo dapat selalu aman,nyaman dan kondusif ” pungkasnya.(AF)