Surya Paloh Akan Hadiri Pembekalan Caleg NasDem Se Kalteng

oleh -32 views

TEWENEWS, Palangkara Raya – Dewan Pengurus Wilayah Partai Nasional Demokrat (NasDem), Kalimantan Tengah, akan menggelar pembekalan calon anggota legislatif  se- Kalimantan Tengah  pada tanggal 5-6 oktober  2018 yang akan datang, di Kabupaten Kapuas.

Selain pembekalan caleg juga digelar apel Garda Pemuda NasDem dan Komando Strategi NasDem,  acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

“Acara Orientasi Caleg se Kalteng ini dilaksanakan dalam rangka memberi bekal ilmu dasar bagi semua caleg seperti tentang kepartaian (keNasDeman) sejarah,misi visi dan lain-lain, fungsi legislatif, kampanye, sistem penghitungan suara sainte lague dan lain-lain,”ujar Ketua DPD NasDem Kalteng, Farida Darlan Atjeh , kepada tewenews.com, Senin (1/10/2018).

Farida menjelaskan, Mengapa memilih Kapuas sebegai tempat pelaksanaan, kita memiliki orientasi agar caleg NasDem tidak hanya memiliki wawasan tentang daerahnya sendiri (kab/kota) namun juga berwawasan yang lebih luas (provinsi) yang akan menjadi dasar tumbuh suburnya rasa nasionalisme yang kuat pada bangsa ini.

“Acara akan dihadiri oleh Bapak Surya Paloh pada 6 Oktober 2018 dimana akan diadakan juga Apel Siaga Garda Pemuda NasDem yang akan menjadi tanda kesiapan NasDem mengamankan suaranya pada Pemilu 2019,”papar politisi wanita ini.(Tim)