Susah Air, Warga Keluhkan Pelayanan PDAM

oleh -19 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Warga Kelurahan Melayu jalan Mangkusari, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara,  mengeluhkan pelayanan PDAM. Ini karena mereka sulit memperoleh air dari perusahaan penyalur air milik pemerintah daerah tersebut.

Fredian Abinya Naswa Najla di akun Facebook miliknya menulis, bahwa sebagai  warga setempat  mengaku air yang mengucur dari keran PDAM di rumahnya sudah tiga hari tidak mengalir.

Baca Juga :   Mantap !!! Satresnarkoba Polres Barut Ringkus Bandar Shabu di Teweh Baru

“Ada yang tahu  infonya kalau di tempat  kami air sudah tiga hari ini tidak ngalir, tepatnya di jalan Rambutan dan Mangkusari. Kasihan  Cucian sudah banyak,  jangankan  untuk  buang air besar, buang air kecil saja kami ngunsi mandi,” keluh Fredian  diakun Facebooknya

Ditambahkannya, Miris yang katanya peningkatan pelayanan tapi kenyatannya suduh kita di bebankan degan tarif  yang mahal, kadang kualitas air nya juga tidak standar. Aku cuma bisa bilang “sangat kecewa”  sekali dengan PDAM, mau marah takut dosa apa lagi ini bulan puasa banyak bersabar saja.

Baca Juga :   Tegas!!! Dirut PDAM Puruk Cahu Akan Tindak Pelanggan Menunggak Tagihan

Saat di Konfirmasi  tewenews.com, Senin (4/6/2018) , Direktur PDAM Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Ir Agus Surjanto menyampaikan memang ada gangguan penyaluran air  di jalan Rambutan dan Mangkusari.

Baca Juga :   Dekat Kota Muara Teweh, Liang Kajaru di Dusun Bayas Jadi Alternatif Tujuan Wisata

“Hari Minggu (3/6) ada pipa induk 6 inch pecah dan langsung diperbaiki, langsung kami lakukan pengecoran dan memang kami matikan selama 12 jam kemudian pada jam 5 pagi tadi sudah kami buka dan tidak ada yang tidak jalan,” ujarnya.(Agustian/Tim)