Tabrak Pohon Roboh, Pedagang Keliling Tewas di TKP

1937

TEWENEWS, Muara Teweh – Ruas jalan negara di wilayah Desa Hajak, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara (Barut), Kalimantan Tengah, kembali makan korban. Kejadian itu tepatnya di kilometer 25, seorang pengendara, Didik Ismail (33), mengalami kecelakaan lalulintas tunggal hingga menyebabkan nyawanya melayang.

“Korban bernama Didik Ismail, Pekerjaan Karyawan Swasta, Alamat jalan Pramuka. Korban mengendarai sepeda motor Nomor Polisi DA 2461 VO, menabrak potongan batang kayu roboh yang berada di jalan,” ungkap Kasat Lantas Polres Barut, AKP Zulyanto L Kramajaya, Selasa (6/11/2018).

Didik Ismail, dikenal sebagai pedagang sayuran keliling. Kecelakaan tunggal lalulintas ini terjadi, di ruas jalan negara Muara Teweh-Kandui, tepatnya di kilometer 25 wilayah Desa Hajak. Hanya berjarak satu kilometer dari lokasi kecelakaan sehari sebelumnya, yang melibatkan seorang pengendara dengan truk fuso.

Baca Juga :   Dua Pelajar MTSN Barito Utara, Alami Kecelakaan

“Kayu roboh melintang di jalan, korban Didik Ismail tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan langsung menabrak pohon itu. Kendaraan tidak bisa dikendalikan, korban terjatuh persis di kanan jalan,” jelas Kasat Lantas Polres Barut, mewakili Kapolres Barut AKBP Dostan M Siregar.

Akibat kecelalaan, korban Didik Ismail mengalami pendaraan pada bagian kepala, setelah sebelumnya terbentur benda keras. Korban meninggal dunia di tempat kejadian kecelakan.

Tindakan kepolisian, mendatangi TKP, mendata korban, mengumpulkan keterangan saksi, mengamankan barang bukti dan melaksanakan penyelidikan dan penyidikan. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here