Tabrakan Dengan Mobil Pikap, Kaki dan Tangan Pemuda ini Patah

oleh -98 views

TEWENEWS, Mempawah  – Malang nasib Rusli (17),warga jalan raya Wajok Hilir, Desa Wajok Hilir, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah. Kedua tangan dan kaki kanannya  patah akibat tabrakan  yang di alaminya di Jalan Raya Wajok Hulu Km 9,800 Pontianak -Sunagi Pinyuh, Kecamatan Siantan, Mempawah. Sabtu (2/6/2018) sore.

Ia hanya bisa terbaring pasrah di rumah Sakit Antonius, setelah di rujuk dari Puskesmas Siantan Hilir. Kapolsek Siantan Iptu Galih Wicaksono mengungkapkan saat itu Sebuah Mobil pikap bernomor polisi KB 8121 CE yang di kendarai oleh Sugianto (42) datang dari arah Mempawah menuju Kota Pontianak.

Baca Juga :   Ketua PMI Way Kanan memuji keberhasilan Polsek Baradatu Ringkus Pelaku Pemerasan Terhadap Relawan PMI

Sesampainya di jalan Wajok Hulu km 9,800, mobil tersebut membelok ke arah kanan jalan.Kemudian, di saat itu juga, datanglah sepeda motor bernomor polisi KB 2720 NT yang di kendarai oleh Rusli dari arah Pontianak menuju Sungai Pinyuh.

Baca Juga :   Pelaku Pencurian Yang Menyekap Korbannya di Pontianak Berhasil Diringkus, Polda Kalbar Ungkap Kronologi Penangkapan

“Karena jarak keduanya ini sudah dekat dan tidak dapat di hindari lagi, maka terjadilah laka lantas tersebut,” ungkap Galih.

Sepeda Motor Mio Soul berwarna Hitam berlis Merah yang di kendarai Ruslipun Ringsek bagian Depan, dan rusli harus menerima perawatan di Rumah Sakit Antonius setelah sebelumnya menerima pertolongan pertama di Puskesmas siantan Hilir Pontianak.

Baca Juga :   Peduli Kebersihan personel Denpom XII/1 Sintang bersihkan pasar

Sementara itu, Mobil Pikap yang di kendarai oleh Sugianto tidak mengalami kerusakan yang berarti, hanya bember depan sedikit penyok dan kaca depannya sedikit retak, dan Sugianto pun tidak mengalami cidera apapun dalam kecelakaan ini.(Tim)