Tak Kenal Lelah, Relawan Sosialisasikan Haji Denny Dengan Susur Sungai Banjarmasin

oleh -92 views

TEWENEWS, Banjarmasin – Relawan Calon Gubernur Kalsel Haji Denny Wilayah Kota Banjarmasin kembali bergerak melakukan sosialisasi jagoannya kepada masyarakat luas.

Dengan tetap menerapkan protokol Covid-19, belasan relawan Haji Denny melakukan susur sungai di sepanjang sungai dari Sungai Jingah, Surgi Mufti, Sungai Martapura, Antasan Kecil Timur, Pangeran, Alalak Selatan, Alalak Tengah, Alalak Utara hingga kembali ke Sungai Jingah.

Baca Juga :   Gubernur Kalsel Dan Presiden Jokowi Beri Apresiasi Kementerian PUPR

Koordinator Relawan Kota Banjarmasin, Adv. Isrof Parhani, S.H., C.I.L., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut mendapat respon sangat baik dari masyarakat yang tinggal di pinggiran sungai.

Antusiasme ini ditunjukkan masyarakat yang menyerukan takbir dan nama Haji Denny ketika rombongan relawan melintas.

Baca Juga :   Peduli Masa Depan Kalsel, Relawan Banua Muda Kota Banjarbaru Dukung Haji Denny

“Ketika rombongan kami melintas, antusiasme masyarakat terlihat luar biasa. Mereka menyerukan kalimat takbir, berteriak menyemangati kami dan memekikkan nama Haji Denny. Artinya, semangat perubahan tidak hanya dimiliki oleh tim relawan, tetapi masyarakat juga memiliki semangat perubahan yang sama,” ujar Pria yang juga berprofesi sebagai advokat di Banjarmasin ini di Banjarmasin, Minggu, (28/06/2020).

Baca Juga :   Kegiatan Karya Bakti Danramil Aluh Aluh Bersama Anggotanya Bangun Sekolah Madrasah

Isrof menambahkan, masyarakat Banjarmasin sendiri relatif tidak asing dengan sosok Haji Denny, yang juga Guru Besar Tamu Fakultas Hukum Universitas Melbourne, Australia.