Tak Lama Lagi, DPPKAD Barut Bakal Lelang Aset Daerah

169

TEWENEWS, Muara Teweh – Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Utara (Barut) melalui Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) akan segera melelang Aset Daerah yang telah diajukan oleh masing-masing Instansi, khususnya Aset berupa material bangunan pasca rehab total.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Barito Utara, Jufriansyah, mengungkapkan, pihaknya telah menyerahkan data aset daerah di Barito Utara khususnya material bangunan pasca rehab total ke Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palangkaraya.

Baca Juga :   Gubernur Tinjau lahan Pertanian di Teweh Timur

“Kami sudah serahkan datanya, dan tim penilai dari KPKNL Palangkaraya sudah menilai langsung objek lelang di lapangan, hasil penilaian juga sudah diserahkan ke kami, sehingga dalam waktu dekat ini kami akan mengumumkan angka nominalnya”, jelas Jufriansyah.

Dia menambahkan, kepada semua instansi yang ingin melelang asetnya, baik berupa material bangunan pasca rehab total atau aset lainnya agar segera mengajukan data aset tersebut ke DPPKAD yang selanjutnya akan di ajukan ke KPKNL Palangkaraya.(Taufik/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here