Tampung keluhan masyarakat, Polsek Antang Kalang gelar kegiatan minggu kasih

oleh -4 views

 

Bhabinkamtibmas Polsek Antang Kalang Briptu M. YADI melaksanakan kegiatan minggu Kasih di desa Tribuana Kec. Telaga Antang Kab. Kotim, Minggu (01/10/2023).

Pada kegiatan Minggu Kasih tersebut warga menyampaikan keluhannya yaitu Musim kemarau saat ini menimbulkan kekeringan dimana-mana termasuk kondisi jalan yang menjadi sangat berdebu, sehingga banyak rumah yang terdampak debu terutama saat dilalui konvoy truk yang dari dan menuju perusahaan perkebunan sekitar, sehingga perlu dilakukan penyiraman secara rutin oleh pihak terkait agar tidak menimbulkan dampak bagi masyarakat setempat.

Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M melalui Kapolsek Antang Kalang Iptu M. Affandi, S.H,M.M mengatakan bahwa kegiatan Minggu Kasih adalah merupakan perintah langsung dari Bapak Kapolri terhadap jajaran di tingkat Polda, Polres serta Polsek guna mendapatkan informasi secara langsung dari warga masyarakat sekitar di wilayah hukumnya terkait situasi Kamtibmas dan untuk menjalin kerja sama yang baik guna peningkatan kinerja Polri.

“Ya, Kita dengarkan keluhan, masukan, informasi dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan masyarakat. Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat,” paparnya, (sm_klg).