Hubungi Kami

NASIONAL

Tangan TNI Sebagai Bentuk Kepedulian Kepada Warga di TMMD

Published

on

TEWENEWS, Lamongan – Dari perehaban rumah tidak layak huni yang akan di laksanakan untuk 25 unit rumah, ada sejumlah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD ke -104 Kodim 0812 Lamongan, Senin (11/03/2019)

Menurut Pasi Ter Kodim 0812 Lamongan, untuk mengejar target, khususnya di perehaban RTLH, pihaknya terus dorong material untuk keperluan pembangunan RTLH di kelorarum tersebut. Sejumlah material yang mulai didorong, diantaranya, pasir, bata herbel, semen dan batu,” jelasnya.

Serda Suradi, salah seorang anggota Satgas TMMD Kodim 0812 Lamongan menyatakan, dirinya merasa bangga bergabung menjadi anggota Satgas TMMD ke -104 Kodim 0812 lamongan. ”Dengan saya masuk ke Satgas TMMD, saya bisa membantu masyarakat Desa kelorarum yang selama ini membutuhkan uluran tangan berbagai bentuk bantuan,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pangdam IV Diponegoro Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo

Di droping material tersebut, Serda Suradi tampak begitu semangat mengangkat material ini ke rumah , salah satu warga Desa kelorarum mbah Sawor yang akan direhab di TMMD keep 104 Kodim 0812 lamongan itu. (Pendim 0812 Lamongan/M.Solichin)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian