Tasyakuran Kades Sidaurip Adakan Pagelaran Wayang Kulit

oleh -151 views

TEWENEWS, Cilacap – Dalam rangka rasa syukur atas terpilih sebagai kepala desa Sidaurip kecamatan BInangun kabupaten Cilacap, Rasem istri dari Bapak Nurohman yang telah di lantik oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji beberapa waktu yang lalu di pendopo Cilacap.

Untuk mensyukuri hal tersebut, pada hari Rabu tanggal 10 juli 2019 mengadakan pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan ki dalang Eko Suwaryo dari Gombong Kebumen dengan di ikuti oleh para sinden dan bintang tamu.

Baca Juga :   Hadiri Acara Purna Tugas PPK dan PPS Kecamatan Sidareja, Babinsa Ajak Masyarakat Tetap Bersatu

Sida Urip merupakan desa di wilayah pesisir pantai selatan yang berbatasan dengan Desa Widarapayung wetan di sebelah barat, Desa Pagubugan kulon di sebelah timur serta Desa Pasuruan di sebelah utara.

Baca Juga :   Cegah Covid-19, Bhabinkamtibmas Srengseng Sinergis bersama Tiga Pilar Lakukan Operasi Kepatuhan Perda

Acara tasyakuran tersebut di hadiri oleh Forkopincam Binangun , para perangkat desa sidaurip, ketua RW dan RT serta warga masyarakat Desa Sidaurip.

Kepala Desa Sida Urip, Rasem saat menjelaskan ke awak media pada hari Selasa 9 Juli 2019 di rumah kediaman bahwa dirinya menjadi kepala Desa Sida Urip akan bersama sama dengan perangkat desa dan masyarakat membangun dan mengelola anggaran dana desa. memberdayakan masyarakat desa dalam pelaksanaan pembangunan Desa Sida Urip, jelasnya.(Totong /Mugiono).