Taufik Nugraha Berulang Tahun di Bulan Ramadan, Ini Bertanda Kemenangan

oleh -27 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Calon Bupati Barito Utara Taufik Nugraha, menjadikan Ramadan kali ini tak hanya sebagai bulan penuh berkah. Di bulan suci ini, tepatnya Sabtu (09/06/2018). Dia genap berusia 41 tahun. Sejumlah capaian telah diraih di usianya yang terhitung masih muda itu.

Sekilas tentang perjalanan karir seorang Taufik Nugraha yang lahir di Muara Teweh, 41 tahun silam, tepatnya di tahun 1977. Taufik Nugraha menjalani proses pendidikannya dari SD, SMP, SMU.

Baca Juga :   Tetap Sehat Usai Divaksin Kedua, Dandim 1013/Muara Teweh Himbau Warga Tetap Patuhi  Prokes.

Ia pun menuntaskan pendidkan strata 1 (S-1) nya di STIMIK AMIKOM YOGYAKARTA dengan konsentrasi Manajemen Informatika atau yang lebih dikenal sekarang dengan sistem informasi. Semua ia lalui sesuai jadwal jenjang pendidikan.

Sebelum memutuskan untuk maju mencalonkan diri menjadi calon Bupati Barito Utara, Taufik Nugraha selama kurang lebih 10 tahun terakhir, beliau banyak menghabiskan waktunya untuk mengabdikan diri kepada masyarakat Barito Utara dengan menjadi anggota DPRD terpilih selama 2 periode ( 2009- 2014 – 2014- 2019 ).

Baca Juga :   Kegiatan Pembinaan Terhadap Peserta Calon Prajurit TNI AD Caba PK Tahun 2021

Beliau juga pernah menjabat jadi Ketua Ikatan Motor Indonesia Kabupaten Barito Utara, Ketua KNPI Barito Utara, Ketua Pertina Barito Utara, Ketua PSSI Barito Utara dan masih aktif dalam organisasi keagamaan hingga saat ini.

Baca Juga :   Sudah Serah Terima Wing A Lantai 2, 3, dan 5 RSUD Muara Teweh, Bisa Oprasional

Semangat untuk mengabdikan diri, mewakafkan segenap kemampuan yang ia miliki untuk Kabupaten Barito Utara rupanya masih menjadi keinginan yang masih ingin ia wujudkan di usianya yang masih tergolong muda itu.

Menghadapi Pilkada Kabupaten Barito Utara tahun 2018, bersama Ompie herby, semoga senantiasa dalam kondisi kesehatan baik. Mampu menjaga amanah masyarakat yang harus dipertanggungung jawabkan sampai ke negeri akhirat.(tim)