Tekan Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Rungan Begikan Masker

oleh -3 views

TEWENEWS, Gunung Mas – Berbagai upaya telah dilakukan Polsek Kahut jajaran Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng guna mencegah penyebaran mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah hukumnya.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Rungan yang melaksanakan kegiatan bagi-bagi masker untuk warga masyarakat binaannya, Minggu (28/02/2021) siang.

Baca Juga :   Hadirkan Rasa Aman, Polres Kapuas Amankan Pelaksanaan Sholat Idul Fitri 1442 H dan Ibadah Kenaikan Isa Al Masih

Melalui sambang door to door system, Bhabinkamtibmas membagikan masker ke rumah-rumah warga masyarakat binaannya.

Tak lupa, Bhabinkamtibmas dalam melakukan kegiatan pembagian masker tersebut juga menyampaikan pesan edukasi dan pemahaman tentang pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan dalam mencegah mata rantai Covid-19 kepada warga masyarakat Desa binaannya.

Baca Juga :   Cegah Karhutla, Kapolda: Informasi Masyarakat Sangat Diperlukan

Kapolsek Kahut Iptu Waryoto mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Polri khususnya Polsek Kahut dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kahut yang hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan segera berakhir.

Baca Juga :   TNI Polri Laksanakan Operasi Yustisi Di Pasar Tumbang Hiran.

“Melalui edukasi yang disampaikan Bhabinkamtibmas, diharapkan masyarakat patuh dan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai Covid-19,” ucap Kapolsek. (krh38)