Tekan Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Pahandut Giatkan Posko PPKM Skala Mikro

oleh -10 views

TEWENEWS, Tamiyang Layang – Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng Aipda Agus Triyanto terus meningkatkan kegiatan sosialisasi dan imbauan pencegahan covid-19 kepada masyarakat di wilayah Kelurahan Pahandut.

Bersama Anggota Posko 3 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro pada RT 01/ RW VII di bilangan Jalan Dr. Murjani Gang Sukadamai, Agus memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, Senin (29/3/2011) pagi.

“Kami juga membagikan masker kepada sejumlah warga yang masih abai terhadap Prokes, kami juga menegur dan mengingatkan untuk selalu manggunakannya saat akan beraktivitas diluar rumah,” bebernya.

Agus juga mengingatkan pentingnya menerapkan Prokes dan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas) guna menekan angka menularan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Dengan rutin dilaksanakannya edukasi dan sosialisasi penerapan Prokes dan 5M kepada masyarakat, harapan kami masyarakat dapat terhindar dari wabah covid-19,” tandasnya. (bib/Tlt)