Terekam CCTV , Polres Bartim Bekuk 3 Orang Komplotan Curanmor

97

TEWENEWS, Tamiang Layang – Tiga orang komplotan Coranmor yang beraksi dihalaman parkir RSUD Tamiang Layang, Kabupaten Barito Timur, dibekuk tim Buser dan Satreskrim Polres Bartim, Kamis, (06/12/18).

Ketiga komplotan Coranmor tersebut yakni HD (23), SB (39) dan AY (35). Semuanya berasal dari Kabupaten Balangan Provinsi Kalimantan Selatan.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, S.IK melalui Kapolsek Dusun Timur AKP Susilowati, SE membenarkan bahwa sudah mengamankan tiga orang pelaku yang diduga Coranmor.

Menurutnya, penangkapan pelaku berawal dari informasi masyarakat bahwa ada orang yang mencurigakan disekitar halaman parkir RSUD Tamiang Layang.

“Setelah kami datangi, kemudian dilakukan pemeriksaan dan dicocokan dengan gambar di rekaman kamera pengintai (CCTV, red) di RSUD Tamiang Layang, ketiga tersangka tidak berkutik dan mengakui perbuatanya,” ujar Kapolsek, Jumat (7/12/2018).

Baca Juga :   Bejat...Kakek Setubuhi Cucu Kandungnya Hingga Hamil

Namun ketika disuruh menunjukkan barang bukti hasil kejahatanya, lanjut Kapolsek, ketiganya berusaha mengelabui petugas dan berusaha melarikan diri. Terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas dikakinya.

“Ketiga pelaku Coranmor saat ini sudah mendekam diruang tahanan Polsek Dusun Timur. Barang bukti sepeda motor warna merah Nomor Polisi DA 3346 UR hasil kejahatan sudah kami amankan untuk keperluan selanjutnya,”pungkasnya.

Ketiga pelaku coranmor dibidik melanggar pasal 363 KUHP, dengan ancaman hukum lima tahun penjara. (Tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here