Terjawab Sudah Siapa Pasangan Calon Bupati dari PDIP Barut

oleh -69 views

TEWENEWS,Muara Teweh – Bakal calon (Balon) kepala daerah yang akan diusung PDI Perjuangan dalam Pilkada Barito Utara, Kalimantan Tengah 2018 terjawab sudah,hal ini menjawab rasa penasaran calon pemilih, terlebih dari pendukung partai berlambang banteng moncong putih,

Yang membuat penasaran adalah,sembilan parpol yang memiliki kursi di DPRD Barut sudah menentukankan dukungan kepada pasangan Nadalsyah dan sugianto Panala Putra.

Baca Juga :   Satresnarkoba Polres Barut Ringkus AY alias Nano bersama 38 Paket Sabu Siap Edar

PDI Perjuangan yang berbekal enam kursi di Legeslatip yang dapat mengusung calon sendiri maupun berkoalisi dengan parpol lain sudah dipastikan tidak ada paorpol yang tersisa.

Dihari kedua jadwal pendaftaran ke KPU Barut,pendaftaran balon dari PDI Perjuangan masih simpang siur,hal ini mengundang pertanyaan termasuk berbagai spekulasi di kalangan msyarakat.

Baca Juga :   Jaga Imun Tubuh Prajurit, Kodim 1013/Mtw Laksanakan Senam Pagi

Siapakah calon dari PDI Perjuangan, Ketua DPC PDI Perjuangan Barut Ompie Herby secara singkat menjawab pertanyaan wartawan,“nanti kita tunggu Pak Taufik Nugraha masih dalam perjalanan ke Muara Teweh,tunggu beliau mampir ke DPC,” ujarnya di Muara Teweh Selasa (9/1/2018)

Selentingan terkuak kemungkinan pasangan PDI Perjuangan adalah Taufik Nugraha-Ompie Herby atau dengan opsi kedua Ompie Herby-Taufik Nugraha. Tetapi belum ada konfirmasi resmi mengenai hal tersebut. Dugaan ini diperkuat dengan fakta bahwa hanya Taufik Nugraha dan Ompie Herby yang telah mengikuti sekolah Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah yang digelar PDI Perjuangan medio Desember 2018.(agustian)