Terkait Pemberitaan Oknum Guru dan Murid SMAN 1 Gedung Harapan Abaikan Prokes, Kadiskes Waykanan Akan Berikan Himbauan

oleh -175 views

TEWENEWS, Way Kanan – Terkait beredarnya pemberitaan di beberapa media online sebelum nya yang menyebut adanya dugaan Pihak sekolah SMAN 1 Gedung harapan Tidak menaati protokol Kesehatan sebagaimana yang aangat dianjurkan oleh pemerintah pusat sampai daerah guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 yang Masih marak bahkan meningkat.

Anang R ,Selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Waykanan dan juga Tim Gugus tugas Covid-19 Way kanan saat di hubungi melalui aplikasi pesan WA miliknya, Senin (16/11/2020) memaparkan Akan Segera memberikan himbauan serta akan menyampai kan temuan ini ke Dinas Terkait di Tingkat Provinsi Lampung.

Temuan ini sebelumnya diberitakan beberapa media online, sebagai mana dirilis media online Tewenews.com beberapa hari lalu dengan judul “Oknum Tenaga pengajar dan murid kompak Abaikan protokol kesehatan”.

Anang R juga menyampai Terima kasih Atas sosial kontrol oleh rekan rekan media .

Atas temuan ini awak media akan terus berkoordinasi Kedinas-dinas terkait, baik ditingkat Kabupaten Waykanan, maupun  tingkat Provinsi Lampung Guna sama-sama memutus penyebaran Covid-19 yang sudah menjadi keluh kesah dan kian memprihatinkan. (Deta Suryana)