Terkait Pemilu Damai, Ini Momen Studi Banding Siswa Seskoad ke Polres Jakbar

oleh -34 views

TEWENEWS, Jakarta Barat – Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Hengki Haryadi, SIK, MH, yang didampingi  Dandim 0503 Jakarta Barat, Letkol Arh R. Jatmiko Adhi P.C, S.E., M.I.Pol menerima kunjungan 16 siswa Pasis Seskoad Dikreg  angkatan LVII yang didampingi oleh Kolonel Inf Joni Aritonang di ruang Aris Dinanta Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi menjelaskan, bahwa berbagai langkah yang dilaksanakan Polres Metro Jakarta Barat dan Polsek jajarannya untuk menjamin masyarakyat di dalam  melaksanakan Pemilu yang damai, jujur dan adil.

Baca Juga :   Ini Pesan Dandim 0503/Jakarta Barat Saat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

“Kita menyampaikan dan memaparkan tindakan baik melakukan berdasarkan tindakan preemtif – preventif – refresif,” tutur Kombes Hengki, di Jakarta, Selasa (23/07).

Baca Juga :   Ini Reaksi Danramil 03 Grogol Palmerah Setelah Divaksinasi Covid-19 Dosis Pertama

“Baik melalui penggalangan ulama, tokoh agama pengurus Masjid, tokoh masyarakat serta melaksanakan pemasangan spanduk sinergitas TNI Polri dalam pelaksanaan Pemilu 2019,” ungkapnya.

Baca Juga :   Babinsa Bersama Ribuan Masyarakat Ujungmanik Semarakkan Gebyar Sholawat

Masih di tempat dan kesempatan yang sama, juga dilangsungkan tanya jawab antara siswa Seskoad dengan Kapolres Jakbar dan para pejabat utama (PJU) Polres Jakbar. (M.Solichin)